Jumat, 13 Maret 2015

Rice Scrub (Lulur Beras), Bikin Kulit Sehat Bonus Cantik Pula!

Bukan rahasia lagi jika beras, selain sebagai sumber karbohidrat juga sering dijadikan sebagai bahan untuk mempercantik dan menyehatkan kulit.

Jaman dahulu, sebelum aneka produk Skin Care pabrik ramai di pasaran, para calon pengantin wanita akan dipingit dan setiap harinya diberi perawatan berupa lulur beras, masker beras, dan lulur kunyit. Hal ini dimaksudkan agar saat hari H pernikahan, si pengantin wanita akan tampak cantik bersinar.

Nah Rek, menurut mimin, gak harus pas mau nikah kan kita musti cantik bersinar... Tiap hari kita cantik pun sah-sah aja... (Malah pengennya juga gitu kan? hehe)



Oleh sebab itu, mimin infokan deh ke kalian bahwa Rumah iPus mengusung cara-cara tradisional yang aman, yang meski hasilnya perlahan tapi bikin kulit dan tubuh sehat, yang gak pake KIMIA-KIMIAan, yang harganya juga super-duper murah, YAITU.... RICE SCRUB alias lulur beras aneka variant.

Lulur beras garapan Rumah iPus ini isisnya bukan beras doang lo Rek... Ingredients-nya ini nih:

1. Beras: Rumah iPus sengaja ngambil beras panenan sendiri (ambil barang dari kampung), untuk menghindari pemakaian beras yang sudah terkontaminasi bahan kimia (pemutih dll).

2. Susu Kambing Etawa: Pernah denger kan ada hand & body lotion Kambing Etawa, sabun Etawa, Bedak Etawa? Iyep... Susu kambing etawa memiliki segudang manfaat buat kecantikan dan kesehatan kulit Rek...

3. Minyak Zaitun: Minyak yang satu ini sudah dicap sebagai minyak yang bermanfaat bagi tubuh dari mulai ujung rambut sampe ujung kaki!

4. Gula dapur: Gula dapur berfungsi sebagai bahan yang dapat mengangkat sel kulit mati yang bikin kulit kita kusam itu,,, sekaligus dapat melembutkan kulit lhoh..


Nah Rek, semua bahan di atas itu diracik dengan cara yang tradisional oleh Rumah iPus, gak bakalan kemasukan bahan-bahan KIMIA deh...

Meski gak ada bahan kimianya jangka expired produk ini juga gak sebentar kok, yah 5-7 bulanan lah... apalagi dimasukin kulkas, bisa tahan ampe setahun!!!

ini karena ada gula sebagai bahan pengawet alami, dan disupport susu etawa yang dari sononya juga mengandung gula jagung sebagai pengawet natural, jadi gak bakal basi deh...


Nah, apa aja Variant produk Rice Scrub Rumah iPus? Berikut nih monggo ditengok Rek...

Rice Scrub Rumah iPus
1. Variant Original (Yang bahannya tadi mimin sebutin di atas ituh)

2. Variant Kunyit (Original + Ekstrak Kunyit)

3. Variant Kencur (Original + Ekstrak Kencur)

4. Variant Temulawak (Original + Ekstrak Temulawak)

5. Variant Kopi (Original + Ekstrak Kopi)

6. Variant Kulit Manggis (Original + Ekstrak Kulit Manggis)

7. Variant Kedelai (Original + Ekstrak Kedelai)

8. Variant Kayu Manis (Original + Ekstrak Kayu manis)
Rice Scrub Rumah iPus

9. Variant Madu (Original + Madu)

10. Variant Cengkeh (Original + Cengkeh)

11. Variant Merica (Original + Merica)


* semua bahan di atas sudah terbukti baguuuuus banget buat perawatan kecantikan dan kesehatan kulit Rek*

Nah untuk masalah Price, jangan khawatir, price kami tergolong murmer Rek, soalnya masih promo... masih tahap pengenalan alias branding.

ALL VARIANT kami patok 25K saja (Belum termasuk ongkir yaaah...). 

Bagi yang minat pesan, mau dipake sendiri, atau mau jadi reseller, nih mimin kasih CP ownernya Rumah iPus:

BB Pin : 7DE9B85C

SMS/WA : 085648293336


Demikian terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar