Sabtu, 07 Maret 2015

Tips Cantik


Owner Rumah iPus
Di era modern saat ini, banyak rutinitas dan aktivitas sehari-hari yang terkadang membuat kita tidak menyadari untuk menjaga bagian tubuh kita yaitu kulit . Kesibukan terkadang sering membuat kita untuk menjaganya, alhasil menjadi kebiasaan yang buruk. Sepele, tapi jika terus menerus tidak menjaga dari kebiasaan buruk ini maka akan mengganggu kesehatan kita.
Berikut kami akan berbagi tips untuk menghindari kebiasaan yang merusak kulit


  • Tidur dengan make up masih menempel di wajah.
Banyak dari masyarakat perkotaan sekarang ini, yang pulang kerjanya terlarut malam, dan sering menjadi kebiasaan kaum wanita yang malas membersihkan make up jika pulang kerja sudah larut malam, terkadang langsung tidur karena kelelahan. Ini merupakan kebiasaan yang buruk, bukan saja menyebabkan jerawat karena pori-pori yang tersumbat, tetapi juga membuat anda mudah terserang penyakit karena bakteri yang tertinggal pada kain bantal dan sprei. Jika anda terlalu lelah, sediakan saja tisu pembersih instan di meja samping tempat tidur anda.

  •  Berenang baik untuk kesehatan, tetapi ternyata berenang tidak baik untuk kesehatan kulit.
Air kolam renang yang mengandung klorin sangat mersak kulit, apalagi jika residunya masih tersisa di kulit setelah mandi. Pastikan anda memakai sabun dengan busa melimpah seperti body wash setelah berenang.
  • Berlama-lama berbicara di telepon genggam bisa menyebabkan iritasi atau jerawat di sepanjang garis rahang.
Bayangkan anda telah meletakkan telepon genggam di mana – mana. Siapkan tisu anti bakteri untuk membersihkan telepon genggam, sebelum dan sesudah digunakan.
  • Kebiasaan mandi air hangat sehabis hari yang melelahkan ternyata sangat merusak kulit,
Karena mengangkat kelembapan kulit. Ada sebagian orang yang jika berpergian sampe malam dan melelahkan, selalu mandi dengan air hangat. Iya, itu memang bagus untuk menjaga dari kondisi tubuh yang kelelahan, tetapi tidak buat kulit, apalagi jika mandinya terlalu lama. Solusinya jika anda memang terbiasa begitu , segera keluar dari shower jika kulit sudah mulai memerah atau gatal. Dan oleskan pelembap tubuh secara menyeluruh sesudahnya.
  • Keringat yang bercampur dengan produk styling rambut sangat berbahaya ketika mengenai kulit wajah.
Jika anda ingin menggunakan styling rambut, agar tidak terkena di kulit wajah, anda bisa menutupi wajah anda dengan handuk ketika akan menyemprotkan produk styling dan selalu ikat rambut dan jepit poni ketika anda berolahraga.

Semoga bermanfaat.

Sumber : Women Magazine & Web ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar